Langsung ke konten utama

Tulislah, maka semua akan tau.

Diluar sana ngga ada yang tau tentang kamu. Mereka ngga tau tentang kamu yang punya kebiasaan aneh di setiap pergi dan bangun tidur. Mereka ngga tau tentang kamu yang ngga suka kuning telur. Orang-orang kayak gitu ngga ngerti tentang kamu yang kalau minum yakult cuma mau segelnya dibuka seperempat senti. Orang-orang kayak gitu ngga ngerti tentang kamu yang enek kalau suruh minum susu putih. Mereka ngga tau tentang kamu yang ngga suka keju dimakan sendirian. Mereka ngga tau tentang kamu yang takut kodok. Orang-orang kayak gitu ngga ngerti tentang kamu yang susah tidur kalau ngga ada guling. Orang-orang kayak gitu ngga ngerti kalau makan nasi sama buncis plus kecap itu enak. Mereka ngga tau tentang kenapa kamu tetep aja makan pedes disaat dokter udah kasih rambu-rambu tentang itu. Mereka ngga tau tentang apa isi dibalik alasan tarikan bibirmu hari ini. Orang-orang kayak gitu ngga ngerti sakit di perutmu. Orang-orang kayak gitu tuh ngga ngerti apa-apa.. sampai kamu menuliskannya. Tuliskan sajalah, maka semua akan tau. Meski lalu mereka tetap tidak selamanya mengerti bagaimana membagi. Membagi pengertian itu untukmu pahami pun sesali. Akan segala hal kecil yang kadang terlewat karena kita berjalan terlalu cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Andai aku jadi Ketua BEM

Pertengahan sampai akhir bulan November menjadi euforia yang menarik hati tersendiri bagi keluarga besar mahasiswa Kesehatan Masyarakat UNSOED karena adanya Pemilihan Raya untuk Ketua BEM KBM KM periode selanjutnya. Kalau boleh berandai untuk mencalonkan diri jadi salah satu kandidat, sebagai mahasiswa dan yang pernah terjun langsung di kepengurusan sebelumnya, aku cenderung tidak mau muluk-muluk untuk hal yang membuat teman-teman mungkin bisa kebingungan sendiri karena—simpelnya—ngga paham sama bahasa-bahasa visi misi calon Ketua BEM yang begitu tingginya. Motivasi untuk mengusung visi misi emang jadi prioritas utama bagi setiap yang mau mencalonkan diri jadi Ketua BEM, tapi aku rasa kalau itu dari mulai bacanya aja bisa mempersulit, lalu apa kabar nanti ke depannya? Semoga aja sih calon yang ada bisa mempermudah penyampaian konkret dari yang ada ya. J

Makrab KOMPOR Kesmas 2012

Salam olahraga!
Jadi kemarin Jumat (9/11) itu telah diadakan kegiatan Malam Keakraban UKM KOMPOR(KOMunitas Pecinta OlahRaga) Kesehatan Masyarakat UNSOED 2012 dengan tema 'Satukan jiwa dan semangat bersama KOMPOR'. Yeee tepuk tangan~ *prokprokprok*

RANGKAIAN ACARA PERINGATAN HARI TANPA TEMBAKAU SEDUNIA

Happy World No Tobacco Day! Bertepatan dengan adanya Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2013 kemarin, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Besar Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Universitas Jenderal Soedirman menggelar acara Diskusi Publik (30/5) dan Kampanye Anti Rokok, Penukaran rokok dengan pisang&pemutaran film dokumenter tentang bahaya rokok (31/5).